05 August 2011 ~ 3 Comments

KREDIT RESMI MOTOR SUZUKI

 

Dealer motor suzuki adalah dealer resmi motor suzuki yang memberikan layanan KREDIT RESMI MOTOR SUZUKI, penjualan, perawatan dan suku cadang resmi motor suzuki yang berada di Jl.Rs Fatmawati di bilangan jakarta selatan.

Keberadaan blog ini adalah untuk memudahkan konsumen yang ingin mendapatkan informasi yang mendetail tentang motor suzuki, khususnya untuk proses KREDIT RESMI MOTOR SUZUKI.

Untuk proses pengajuan KREDIT MOTOR SUZUKI silahkan baca persyaratan kredit, tabel cicilan kredit kemudian hubungi contact person kami (Iskandar/ 94820725-085782160444-081289794283) untuk proses survey.

Untuk hasil survey akan di informasikan maksimal 1 hari setelah survey lewat telepon atau SMS.

Bagi konsumen yang di setujui pengajuan KREDIT MOTOR SUZUKI nya maka motor akan di kirim paling lambat 2×24 jam.

Apabila anda masih masih kurang jelas  dan butuh informasi lebih detail lagi,  silahkan hubungi contact person kami.

Dengan senang hati kami akan membantu anda.

Terima kasih

MAAF…UNTUK SAAT INI , KAMI BARU BISA MELAYANI PROSES KREDIT MOTOR SUZUKI UNTUK DAERAH JAKARTA DAN SEKITARNYA.

Kunjungi website kami di www.deaelermotorsuzuki.com


3 Responses

  1. minta alamat cabang sfi di purwokerto jawa tengah dan sekitarnya donk….??

  2. tri mulyono 21 October 2011 7:19 am Permalink

    Saya beli suzuki shogun axelo 125 bln agustus 2011. Kaca lampu depan pecah krn ketimpa sepeda sekitar 2 bulan yll. Sampai sekarang suku cadangnya belum ada. Saya dah capai mencarinya. Dealer saya di cibubur bilang bahwa spare part belum dibuat dr pabrik. Gimana ini, klo sy tulis di pikirab pembaca pasti penjualan suzuki yang sdh jeblok akan tambah jeblok,mohon sarannya sebelum sy tulis di koran. Fyi saya beli di suzuki cabang kota wisata.

    • kreditresmimotorsuzuki 15 April 2012 4:02 am Permalink

      Kami mohon maaf atas hal yang kurang menyenangkan yang bapak tri alami…kalau boleh saya sarankan bapak coba ke dealer suzuki yang lain karena mungkin stock spare di dealer suzuki langganan bapak sedang kosong..kalau di bilang spare part belum dibuat di pabrik itu tidak benar. terimakasih atas kritikannya…akan kami jadikan cambuk bagi kami untuk lebih maju lagi. Trims


Leave a Reply