Skema kredit SATRIA FU FACELIFT 150 cc

Untuk info lebih detail silahkan kunjungi website kami di www.dealermotorsuzuki.com

DP UANG MUKA ANGSURAN
11 BULAN 17 BULAN 23 BULAN 29 BULAN 35 BULAN
3,850.00 1,837.00 1,288.00 1,034 884 784
4,000.00 1,820.00 1,270.00 1,024 876 777
4,250.00 1,792.00 1,257.00 1,000 863 765
4,500.00 1,764.00 1,237.00 993 850 754
4,750.00 1,736.00 1,218.00 978 837 743
5,000.00 1,707.00 1,198.00 963 824 731
5,250.00 1,670.00 1,179.00 947 811 720
5,500.00 1,651.00 1,159.00 932 798 708
5,750.00 1,623.00 1,140.00 916 785 697
6,000.00 1,595.00 1,120.00 901 772 685
6,250.00 1,570.00 1,100.00 893 767 672
6,500.00 1,540.00 1,088.00 877 753 660
6,750.00 1,517.00 1,060 862 740 659
7,000.00 1,489.00 1,049 846 727 647
7,250.00 1,461.00 1.029 830 714 635
7,500.00 1,432.00 1,010 815 700 624
7,750.00 1,404.00 990 799 687 612
8,000.00 1,378.00 970 784 674 601
8,250.00 1,348.00 951 768 661 589
8,500.00 1,319.00 931 752 647 577
8,750.00 1,297.00 918 743 641 573
9,000.00 1,268.00 898 727 627 561
9,500.00 1,240.00 878 712 614 549
9,750.00 1,212.00 858 696 601 537
10,000.00 1,183.00 839 680 587 525
10,500.00 1,159.00 819 664 574 514
11,000.00 1,098 779 633 547 480
11,500.00 1,041 740 602 520 467
12,000.00 984 700 570 494 443

113 Responses

  1. robi tri syahputra 9 March 2014 8:06 am Permalink

    mas,,,
    itu kreditnya derah mana mas, kalau daerah cilgon berapaan ya mas,,
    terima kasih

  2. Dika 16 January 2014 6:35 am Permalink

    Sory gan mau tanya-tanya dikit nih . . ane ada niatan akhir maret nanti mau kredit Satria . . kalo DP nya 3.5jt, kira-kira cicilan untuk tenor 17bulan ama 23 bulannya berapa gan ? . . terus ane kan ada di daerah depok nih, lebih tepatnya citayem, kira-kira di dealer daerah depok semua warnanya ada apa engga ? ane mau kredit yang warna putih item . . ok, thanks :)

  3. wawan 1 November 2013 3:07 am Permalink

    mas mau tanya harga jakrta sama Bali bedanya berapa % ya.. trus dp di bali kalo 4jt 2 thn angsuran menurun berapa rinciannya… thx

  4. Gaten _ Bandung 20 August 2013 12:17 am Permalink

    Mas saya pengen Ambil motor satria F yg thun 2012 masi ada gg >. tp Yg baru ?

  5. yanti 25 March 2013 11:05 am Permalink

    Mau komplain
    pecinta berat suzuki aku mas terutama FU..
    tapi sangat disayangkan dicikarang gak ad bengkel suzuki.
    bisa dipertimbangkan mas…?

  6. Putra Arisandy 25 March 2013 4:58 am Permalink

    mas mau tanya kalo harga satria f yang terbaru daerah jawa timur berapa mas? reply please

  7. Zhan Chikasep 12 March 2013 1:11 pm Permalink

    pa..klo dp 3,5jt ambil 3tahun berapa ea cicilannya..plisss blzz.thanks..

    • kreditresmimotorsuzuki 23 March 2013 11:53 pm Permalink

      Min DP 3,8JT pak Zhan…tp kl serius bisa kita coba bantu..silahkan hub/sms saya. thx

  8. davarkid 3 March 2013 6:16 am Permalink

    Daerah DKI jakarta-kelapa gading satria fu untuk dp 2.500.000 masih bisa masuk ga?

    • kreditresmimotorsuzuki 23 March 2013 11:47 pm Permalink

      Min DP 3,8jt pak Davarkid…

  9. kalo 2 jt mas dp nya kira ” kalo ambil 3 tahun berapa yah…..??? skalian kalo tukar tambah dengan spin tahun 2006 brapa yah…saya berniat mngambil satria fu bekas yang tahun 2011

    • kreditresmimotorsuzuki 3 March 2013 1:10 am Permalink

      Untuk satria FU min DP 4jt pak…sedangkan untuk tukar tambah kita tidak bisa.

  10. Didin Senoputra 2 January 2013 3:50 am Permalink

    seluruh indonesia g nih

  11. G'boy Rocklee 25 December 2012 4:14 pm Permalink

    klo dp 2 juta bsa gak mas

    • kreditresmimotorsuzuki 30 December 2012 2:52 am Permalink

      Min DP rumah kontrak 5.250 / rumah sndri 3.050 pak…

  12. G'boy Rocklee 25 December 2012 4:13 pm Permalink

    klo dp 2 juta bisa gk

  13. Rifaldy Siie Kelvin 12 December 2012 4:38 am Permalink

    mas,,, klo saya ingin ambil sa f,, tpi saya mw nya di pkein stop kontak lampu ,, bsa gag mas

    • kreditresmimotorsuzuki 13 December 2012 3:51 pm Permalink

      bisa…tp kena biaya tambahan…

  14. sumiarta 1 December 2012 2:53 am Permalink

    permisi mas,
    klo DP 6 jt nyari iang 27 bulan untuk fu special edition na, brp angsuranna?
    thx

  15. Bernat HamsTer's 28 November 2012 6:31 am Permalink

    mas saya mau DP satria 3jt/4jt bisa ga mas … saya mau abil kurang lebih 2 thunan mas .. kira” cicilan nya brapa mas ,,, makasih …

    • kreditresmimotorsuzuki 8 December 2012 7:53 pm Permalink

      Kalau DP 3.050 17 bln / 1.255.000 pak Bernat…

  16. anton 17 November 2012 2:19 am Permalink

    ini berlaku sampe kpn y untuk satria fu yg special edition?

    • kreditresmimotorsuzuki 8 December 2012 7:54 pm Permalink

      Saya kurang tahu pasti pak Anton…tp yang jelas kalau th 2013 harga insya ALLAH naik pak…

  17. Yudi Permana 31 October 2012 2:13 am Permalink

    gan klo di bandung ambil fu dp 4jt bisa ga? klo bisa brpa angsurannya untuk 35bln?

    • kreditresmimotorsuzuki 4 November 2012 1:31 pm Permalink

      Maaf kalau bandung saya kurang tahu pak Yudi..

  18. Ray Cendzoe Burnhell 7 October 2012 10:35 am Permalink

    mas klo Dp 3 juta,
    ambil 35 bulan

    angsurannya brp ya….??

  19. hary sigit 2 October 2012 10:33 pm Permalink

    persyatayan dan ketentuannya apa? kok di daerah dealer suzuki di hack ribet yah? kalo udah cerai? apa perlu KTP istri juga?

    • kreditresmimotorsuzuki 4 November 2012 1:32 pm Permalink

      Kalau sudah cerai tidak perlu ktp istri cukup pakai surat cerai yg dari pengadilan…

  20. Putra Pratama Mrc 30 August 2012 6:53 am Permalink

    pak mnta nmer yg bisa di hubunggin dong n ini di daerah mnaa yaaa ???

    • kreditresmimotorsuzuki 2 September 2012 12:27 am Permalink

      Hub saya di 02194820725…ini di jakarta selatan

  21. Ags Gerald 22 August 2012 7:03 am Permalink

    Mas, kalo dp 2.5jt, ngambil 3 tahun berapa ya??

    • kreditresmimotorsuzuki 2 September 2012 12:29 am Permalink

      Min DP 3 jt mas…

  22. acal 15 August 2012 2:00 am Permalink

    mas klo saya kasih dp 10 jt lalu ambil yg 11 bulan kira2 sebulan kena brp kredit

  23. araey 20 July 2012 6:09 am Permalink

    ok mas ,, terima kasih ia mas
    tapi rumah saya ngontrak mas …
    persyaratan ny apa saja mas ,, saya juga belum menikah

  24. kreditresmimotorsuzuki 19 July 2012 11:59 pm Permalink

    Untuk DP 3 jt an bisa mas araey…silahkan sms/hub saya thx.

  25. araey 19 July 2012 8:07 am Permalink

    mas masih ada tidak suzuki satria fu yg dp ny 3jtan ….??
    karna saya mau ambil satria fu mas ,,, please respone
    sebelum ny terima kasih ia mas

  26. araey 18 July 2012 8:51 am Permalink

    mas saya mau tanya ,, untuk dp motor satria fu kira kira bisa tidak dp ny sekitar 3jtan … tolong di respon ia ma ,, terumakasih ..

  27. Onky Screamo 28 June 2012 10:41 pm Permalink

    Pak, untuk daerah kediri DP 10 jt 11 bln berapa? Mohon bls
    thx

    • kreditresmimotorsuzuki 1 July 2012 2:21 am Permalink

      Maaf pak Ongky untuk daerah Kediri saya tidak tahu…karena tiap daerah berbeda harga OTR nya. thx

  28. wahab 27 June 2012 6:23 am Permalink

    om mau tanya…satria fu yang baru bisa beli secara cash g?thanks

    • kreditresmimotorsuzuki 1 July 2012 1:27 am Permalink

      Bisa mas Wahab…

  29. agus 13 June 2012 12:35 pm Permalink

    mas dp nya.,msh brp
    .tpi anggsurane 4 tahun.,

    • kreditresmimotorsuzuki 13 June 2012 12:54 pm Permalink

      Untuk satria FU 150cc sekarang min DP 5jt…untuk tenor kt paling lama 3 th. thx

  30. vian 12 June 2012 11:50 am Permalink

    mas sekarang DP 5juta itu semua wilayah ga?

    • kreditresmimotorsuzuki 13 June 2012 12:50 pm Permalink

      Yap…berlaku secara nasional.

  31. Gustofa 12 June 2012 4:52 am Permalink

    Dp 5 jt angsuran 4th bisa gak? Kalau bisa perbulannya brapa..???

    • kreditresmimotorsuzuki 13 June 2012 12:49 pm Permalink

      Kalau tenor 4 th kita tidak ada mas Gustofa…tenor kita paling lama 3 th. ambil 3 th aja mas biar tidak terlalu lama…thx

  32. Randy 10 June 2012 1:34 pm Permalink

    Gan saya punya dp 3jtmau kredit fu untuk 2 thn bisa ga?
    Kalo bisa kira” cicilanya berapa perbulan?

    • kreditresmimotorsuzuki 11 June 2012 12:30 am Permalink

      Skrg untuk satria FU min DP 5jt…mas Randy.

  33. faizal 10 June 2012 10:53 am Permalink

    emang mulai tgl 11 juni DP 30% dari harga cash

    • kreditresmimotorsuzuki 11 June 2012 12:28 am Permalink

      Iya betul mas Faizal…

  34. deni 9 June 2012 10:56 am Permalink

    maaf pak,,,harga satria fu di makkasar,,,sama harga gk sama harga di kota kota lain,,?
    trims.

    • kreditresmimotorsuzuki 9 June 2012 10:55 pm Permalink

      Harga satria FU di Setiap kota berbeda-beda…tapi berbedanya tdk terlalu jauh. THX udh mampir.

  35. esyal 8 June 2012 9:37 am Permalink

    mas saya pengen kredit motor satria FU, DPnya 3,5jta?
    masih bsa gak mas

    • kreditresmimotorsuzuki 10 June 2012 12:00 am Permalink

      Maaf mas Esyal untuk DP 3,5jt skrg sdh tidak bisa…karena peraturan dari pemerintah untuk DP motor min 30% sudah berlaku per bulan Juni ini, jd skrg min DP untuk satria FU jd 5jt…thx

  36. rizal 5 June 2012 2:00 am Permalink

    mas saya RO ( REFIT ORDER ) Suzuki Finance, Kalo mw RO Lagi di Suzuki Finance, untuk Motor Satria bisa Masuk Ga untuk Dp. 2jt Kalo bisa saya serius untuk Refit Order kembali. Trims. Mohon Infonya

    • kreditresmimotorsuzuki 5 June 2012 11:53 am Permalink

      Bisa mas Rizal…silahkan sms/hub saya untuk info lebih detail. thx.

  37. bonastepu 4 June 2012 3:06 pm Permalink

    mas kalau dp10juta untuk 2tahun berapa perbulan nya

    • kreditresmimotorsuzuki 4 June 2012 10:53 pm Permalink

      Untuk 2th kita adanya 21bln, kl Dp 10jt untuk 21bln cicilannya Rp 617.000,-..pak Bona tinggal di daerah mana?

  38. armain 3 June 2012 11:54 am Permalink

    mas,kalau saya ngambil 35 bulan,berapa DP yg harus di keluarin,jika tiap bulan saya maunya angsuranya 500 rb (net)

    • kreditresmimotorsuzuki 4 June 2012 1:53 pm Permalink

      Kalau mau cicilan per bulan 500rb an selama 35bln berarti mas armain kasih DP 8,5jt…perbulannya jadi Rp 505.000 selama 35bln..thx udah mampir.

  39. Rahmanto 1 June 2012 5:16 pm Permalink

    Mas,,,saya tinggal di kota daerah dki tapi saya ngekos sendiri kira” bisa ambil motor satria fu g,dp 4,5 jt angsuran 26 bulan,,,

    • kreditresmimotorsuzuki 2 June 2012 4:35 pm Permalink

      Bisa mas Rahmanto…kalau minat hub/sms saya secepatnya karena kira2 tgl 7 bln ini sudah berlaku peraturan pemerintah yg menetapkan bhw DP motor min 30%dari hrga motor…

  40. pratama 1 June 2012 9:54 am Permalink

    Mas admid saya mau tanya klu dp 5jt ambil 3thn ktp saya jkt tpi rumah kontrak angsuran brapa mas ya

    • kreditresmimotorsuzuki 1 July 2012 1:37 am Permalink

      Kalau DP 5jt rumah kontrak bisa kok, untuk cicilannya selama 3th/35 bln jd Rp 683.000,- kapan bisa di survey mas Pratama?

  41. udinacobg 31 May 2012 2:38 pm Permalink

    mas nupang nnya untuk kluar plat nmr motor ma stnk
    wktu pengambilan motor gimana om

    • kreditresmimotorsuzuki 1 June 2012 11:31 am Permalink

      Untuk pengambilan plat nomor n STNK bisa kita antar atau diambil sendiri oleh konsumen…sedangkan proses pembuatan STNK n plat nomor itu 14 hari kerja setelah motor di kirim.

  42. udin 31 May 2012 2:34 pm Permalink

    asalamualaikum.
    bang numpang nnya kira2
    klo udah ngambil motor trus kluar surat sama BeGe nya brapa hari
    sdangkan saya bolak balik krjadari tangerang ke jakarta
    wasalam

    • kreditresmimotorsuzuki 1 June 2012 11:29 am Permalink

      BeGe nya maksudanya BPKB?…kalau STNK n plat no kita proses plg lambat 14 hari kerja…thx udah mampir.

  43. ramsey 31 May 2012 2:00 pm Permalink

    Om., klo daerah tangerang apa ada jg dp yg 2jutaan? Satria fu

    • kreditresmimotorsuzuki 1 July 2012 1:37 am Permalink

      Untuk DP 2 jt skrg sdh tdk bisa karena peraturan pemerintah skrg memberlakukan min DP 30% dari hrg OTR. thx udh mampir.

  44. Galih 31 May 2012 5:18 am Permalink

    Mas kalo dp 700 bisa ga..?? Ngambil 36 cicilan kira kira perbulan berapa ya..??

    • kreditresmimotorsuzuki 1 June 2012 11:25 am Permalink

      Untuk motor Satria FU150 minimum DP 2,5jt mas Galih…kalau mas Galih ada DP 700rb bisa ambil suzuki NEX, motornya paling irit di kelasnya juga larinya berani di adu sama motor matic yg lain…gimana?

  45. Dimas 31 May 2012 4:48 am Permalink

    saya mau tanya mas .. sampai saat ini skema kredit diatas masih sama kan mas di semua dealer ?
    saya dijakarta .. saya nelfon sama salah 1 orang dealer suzuki DP 2,5 juta gak bisa,,katanya harus 3 juta mas ?

    • kreditresmimotorsuzuki 1 July 2012 1:38 am Permalink

      Iya betul, karena sekarang min DP itu 30% dari harga OTR.

  46. Andi Andri Yanto 29 May 2012 2:48 pm Permalink

    mas numpang tanya..
    kalo masalah warna Suzuki Satria FU 150cc new..
    harganya sama ajakan ga berbeda sama yang farian warna lainnya..?????
    makasih..

    • kreditresmimotorsuzuki 30 May 2012 11:46 pm Permalink

      Tergantung dealer sih mas Andi…beberapa bulan yang lalu ketika pabrik suzuki di Thailand kena musibah banjir sehingga stok motor satria berkurang maka dampaknya ada beberapa motor satria dengan warna tertentu jadi lebih mahal…tetapi sekarang kayaknya sudah sama deh…kalau di tempat kita harga semua warna sama mas..thx udah mampir.

  47. Ata 28 May 2012 11:50 am Permalink

    Mas Iskandar,sy mw kredit Satria F, tp sy ngekos,gk ada penjamin,Dp 3jt, bs nggak ? trms…

    • kreditresmimotorsuzuki 28 May 2012 11:17 pm Permalink

      Kalau untuk domisili ngekos n pemohon tunggal solusinya pakai DP instan, untuk satria DP instannya di 4,5jt ..solusi lain pakai data teman atau saudara yang punya rumah sendiri mas Ata.

  48. yhuda 26 May 2012 2:42 pm Permalink

    klw dp 9 jta ngmbl 17 blan kra” brpa pk angsrnya

    • kreditresmimotorsuzuki 27 May 2012 11:48 am Permalink

      Mas yhuda kl DP 9jt tenor 17bln mk cicilannya jd 776000…tinggal di mana mas yhuda?

  49. Dhe 24 May 2012 2:53 pm Permalink

    om kalo dp 5jt ngambil tenor yg 35bln kira” angsuran brp?
    .terimakasih

    • kreditresmimotorsuzuki 27 May 2012 11:51 am Permalink

      Jadi cicilannya Rp 652.000,- mas Dhe on…kita ada promo satria nih mas, kapan mau di survey? kalau minat sms/hub saya. sy tunggu..thx

  50. canggih stefn 24 May 2012 5:53 am Permalink

    mau tanya nih mas admin.
    Saya mau kredit motor suzuki dan saya ngekos, kerja di surabaya akan tetapi ktp saya daerah lumajang. Yang saya tanyakan apakah bisa saya kredit motor di kota surabaya? Thx

    • kreditresmimotorsuzuki 27 May 2012 11:54 am Permalink

      Kalau mas canggih stefn KTP nya lumajang ga bisa kredit di Surabaya…solusinya pakai data saudara atau teman yang punya KTP Surabaya dan mas jadi penjaminnya…

  51. miswan 23 May 2012 1:11 pm Permalink

    dp 10 jt angsuran 12 bulan berapa

    • kreditresmimotorsuzuki 27 May 2012 11:58 am Permalink

      Kita ada diskon potong 1 bln wt tenor 1 th jd 11 bln mas Miswan, dg dp 10jt tenor 11bln cicilan jd Rp 1.015.000,-

  52. EgidHnzz 17 May 2012 1:20 am Permalink

    Mas klw Dp 2juta??

    kira-kira cicilan nyh berapa yah ?????

    • kreditresmimotorsuzuki 21 May 2012 10:56 pm Permalink

      Untuk yang tenor berapa mas Egi?

  53. iki 16 May 2012 10:12 pm Permalink

    klau dpnya 6jt 20x angsuran berapa y? kalau kirim ke depok.bisa ga?

    • kreditresmimotorsuzuki 21 May 2012 10:59 pm Permalink

      Bisa…silahkan sms/hub saya?

  54. abi 14 May 2012 2:01 pm Permalink

    klo dp sekitar 7 jt ngambil yang 35 bulan brp mas angsurannya perbulan?

    • kreditresmimotorsuzuki 21 May 2012 11:00 pm Permalink

      Jadinya Rp 565.000,- mas Abi

  55. hawky 9 May 2012 4:11 am Permalink

    mas kalau dp 3jt ngambil 3.taun berapa per bulan ansuran ya…?

    • kreditresmimotorsuzuki 21 May 2012 11:07 pm Permalink

      3jt untuk tenor 35bln jadi 747.000,- mas hawky

  56. Hidayatullah 9 May 2012 12:47 am Permalink

    gan klw daerah Bekasi bisa kirim? kna biaya tambahan untuk onkos kirim ga?

    • kreditresmimotorsuzuki 21 May 2012 11:03 pm Permalink

      Enggak ada biaya ongkos kirim mas…bekasi kita cover kok!

  57. adhit 6 May 2012 6:49 am Permalink

    mas mu tanya klo Dp.3.25jt ngambil 3.taun berapa per bulan ansuran ya…?

    • kreditresmimotorsuzuki 6 May 2012 12:05 pm Permalink

      Untuk DP 3.25jt tenor 35 bln jadi per bulan Rp 736.000…kita sedang ada promo nih mas adhit, kalau mas adhit minat silahkan sms/tlp saya thx

  58. jaka 4 May 2012 4:20 pm Permalink

    kalo DPnya 10 juta d buat 36X angsuran, prbulan brp y angsurannya…makasi

    • kreditresmimotorsuzuki 5 May 2012 3:49 pm Permalink

      Untuk tenor kita adanya 35 bln…untuk DP 10 JT maka per bulan Rp 446.200,-

  59. Jack 4 May 2012 4:17 pm Permalink

    Mau nanya kalo DP’nya 10jt trus 36X angsuran…berapa y angsurannya perbulan?? Makasi…

    • kreditresmimotorsuzuki 5 May 2012 3:34 pm Permalink

      Mas Jack Kalau tenor 36 bln kita enggak ada, adanya 35 bln..untuk motor satria fu dp 10 jt selama 35 bln jadinya Rp 446.200,-/bln…kalau minat saya bisa bantu silahkan hub/sms saya. thx

  60. Ary 2 May 2012 3:32 pm Permalink

    Mz Klo DP 14 jta, 6x Angsuran /bulan berapa ya?
    Termkasih

    • kreditresmimotorsuzuki 21 May 2012 11:10 pm Permalink

      Maksimal DP 10jt mas Ary.

  61. SANDY 1 May 2012 12:00 am Permalink

    KLAU DP 4JT NGAMBIL 26BLN BRP PAK?

    • kreditresmimotorsuzuki 1 May 2012 10:10 pm Permalink

      Untuk motor satria DP 4 jt kita tidak ada mas Sandy…kita pake Dp 3.25 jt / 4.5 jt dan tenor 26 bln juga tidak ada tapi adanya tenor 23/29 bln…

  62. kamdie 10 April 2012 3:31 am Permalink

    klo dp 10juta 11x angsur jdi berapa erbulan?

    • kreditresmimotorsuzuki 15 April 2012 3:49 am Permalink

      Untuk motor satria fu DP Rp 10 jt tenor 11 bulan cicilannya Rp 1.005.400/bln…kapan mau di survey pak?

  63. muhammad 28 February 2012 1:48 pm Permalink

    itu Dp seluruh indonesia samakan

    • kreditresmimotorsuzuki 27 March 2012 2:22 pm Permalink

      sama mas

      • ramsey 31 May 2012 2:05 pm Permalink

        Mas klo di daerah tangerang satria fu apa ada jg dp yg 2jutaan?! Thx

        • kreditresmimotorsuzuki 1 June 2012 11:26 am Permalink

          Ada…kita juga cover smp Tangerang…kalau minat bisa SMS saya. thx udah mampir.


Leave a Reply